Sikap // Pdt. Daud Sembiring

Sikap // Pdt. Daud Sembiring


Semakin tua, semakin aku menyadari dampak dari sikapku terhadap diriku sendiri. Sikap, menurutku, lebih penting daripada fakta, lebih penting daripada masa lalu, daripada pendidikan, daripada uang, daripada lingkungan, daripada kegagalan, daripada keberhasilan, daripada apa yang orang lain pikirkan, katakan, atau lakukan. Lebih penting daripada penampilan, hadiah, ataupun ketrampilan. Sikaplah yang membangun atau menghancurkan perusahaan, rumah ibadah, ataupun rumah.

yang istimewa adalah kita memiliki pilihan setiap hari mengenai sikap yang akan kita ambil untuk hari itu. Kita tidak bisa mengubah masa lalu kita…kita tidak bisa mengubah kenyataan bahwa manusia akan bertindak dengan cara-cara tertentu. Kita tidak bisa mengubah hal-hal yang tidak terelakkan. Satu-satunya hal yang bisa kita lakukan adalah memainkan satu dawai yang kita miliki, itulah SIKAP kita….

Aku yakin bahwa hidup adalah 10% dari apa yang terjadi kepadaku dan 90% adalah bagaimana aku bereaksi kepada apa yang terjadi itu. demikian pula bagi anda….kita bertanggungjawab akan sikap-sikap kita. 


Sumber: Charles Swindoll

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Kami sedang meningkatkan kualitas pelayanan kami, jangan sungkan untuk mencoba fitur chat botnya ya, Infoin kami ya supaya chat botnya semakin canggih. Selamat Mencoba